Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Tip's Diet Gak Bikin Repot

Tips ini dibagi karena ada permintaan dari beberapa pembaca yang berat badannya agak lebih,tapi sibuk sekolah dan les sehingga binggung mesti diet bagaimana.Nih,aku kasih tips biar bisa diet dengan cara yang gak merepotkan.

  1. Ada diet yang kudu masak makanan khusus,seperti makanan organik dan menunnya sudah diatur jam segini dan harus ini.Kalau sekolah,mana bisa diet seperti itu.Cara praktis adalah,pagi hari masukkan buah ke dala juicer alias minum jus sampai kenyang.Beres deh!Tapi jus buah itu harus diminum tidak boleh lebih dari 5 menit setelah di jus ya.......jadi kadar vitaminnya tidak hilang.
  2. Di sekolah jangan jajan apapun,jangan ngemil.Tunggu waktunya makan siang.Pilih menu makan siang yang banyak sayur dengan nasi sedikit.Minumnya sama air putih.Stop minum susu dingin,teh dingin,atau minuman anis-manis.
  3. Jangan minum obat diet atau obat kurus.Iya kalau cocok,kalau tidak malah jadi penyakit.
  4. Pagi dan sore hari,usahakan ada 5 hingga 10 menit olahraga membakar lemak,seperti naik turun tangga,berish-bersih rumah,lari-lari sekitar rumah atau apalah yang bisa bikin kamu berkeringat.
  5. Malam usahakan tidak makan nasi ,pakai kentang saja makannya dan usahakan sebelum jam 6 sore.Malamnya,daripada kelaparan,kamu bisa minum jus satu gelas sebelum tidur.
  6. Istrirahat yang cukup.Jangan banyak tidur,jangan juga kurang tidur.Atur pola hidup yang sehat baik dari cara memilih makanan maupun dalam mengatur waktu.Yang jelas no drugs,no smoking,no alcohol.
  7. Selanjutnya,kalau ada waktu di akhir pekan,cari makanan sehat organik khusus diet dan olahraganya di tambah menjadi 15 atau 20 menit untuk membakar kalaori.
Selamat menjadi kurus :D @!!!Yang pasti,diet bukan sekedar buat kurus tapi yang terpenting adalah buat badan lebih sehat........

0 komentar:

Posting Komentar