Pages

Senin, 22 Oktober 2012

5 Hal Romantis Tanpa Pasangan

5 Hal Romantis Tanpa Pasangan

Anda masih berstatus jomblo dan berpikir hal romantis dan berpikir hal romantis hanya bisa dilakukan bersama kekasih?Anda harus buru-buru merubah persepsi Anda,karena berikut adalah lima hal yang romantis yang bisa dilakukan sendiri :
  1. Merenung Saat Matahari Terbit dan Terbenam : Ambilah waktu lebih banyak untuk menikmati momen ini.Lupakan sejenak permasalahan Anda dan mulailah hitung berkat Anda.
  2. Membuat Kue : Anda punya kue atau masakan kesukaan?Cobalah untuk membuatnya sendiri,cari resepnya di majalah atau internet,persiapkanlah bahannya dan mulailah memasak.Hias dengan pernak-pernik untuk membuatnya semakin cantik,nikmatilah hasil kerja keras Anda itu (sendiri)
  3. Petik Bunga Untuk Dirimu : Jika memungkinkan,pergilah untuk mencari bunga liar.Ambil vas dan penuhi dengan bunga hasil temuan Anda.Luangkan waktu untuk mencium aroma setiap bunga dan bersyukurlah kepada Tuhan karen telah menciptakannya.Berpikirlah seakan-akan Tuhan yang memberi Anda bunga.
  4. Membaca Buku : Anda bisa menggantinya dengan membaca Alkitab tentunya.Untuk membuat suasananya romantis,Anda bisa mencari tempat yang sunyi dan menyalakan aroma terapi.
  5. Nikamati Rintik Hujan : Suatu saat ketika hujan,pergilah keluar dan berjalanlah di bawah rintik hujan.Nyayikan lagu favoritmu dan luapkan kebahagianmu.

0 komentar:

Posting Komentar